Minggu, 17 November 2013

the Japan Festival of Udayana

surrounded by death
17 november kemarin saya mengunjungi acara pameran kebudayaan Jepang yang bertajuk DJAFU (the Japan Festival of Udayana. acara diadakan di desa budaya kertalangu, Denpasar. jujur saja saya bukan penggemar fanatik kebudayaan Jepang, walaupun memang saya menyukai beberapa judul Anime nya. tujuan saya kesana adalah untuk menemani adik saya dan teman-teman nya yang sangat menggemari hal-hal berbau Jepang. karena saya tidak banyak mengerti apa yang dibicarakan adik saya dan teman-teman nya, maka saya memutuskan untuk berkeliling dan mencoba mencari hal yang dapat dipotret. inilah beberapa hasil yang saya dapat dan di edit dengan konsep hitam putih #loveBW
untuk yang belum tau, orang-orang berbaju meriah ini adalah para pemain cosplay, yaitu mereka yang menggunakan kostum tokoh anime favorit mereka serta menirukan tingkah polah nya.

happiness

versus

ghost

ghost's sister

bringing death

wondering

waiting
sebenarnya masih banyak cosplayer dengan dandanan yang lebih meriah dengan warna warni yang ceria. namun entah kenapa hari ini saya lebih ingin memotret hitam-putih, jadi saya mencari subjek yang lebih kalem dan netral. waktu juga menjadi masalah, karena saat saya tiba hari sudah menjelang siang yang sangat menyulitkan untuk mendapatkan foto yang sesuai harapan. semoga lain kali suasana dapat lebih mendukung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar