Kamis, 21 November 2013

AN13 behind the scene

sebagai mahasiswa baru di Universitas Udayana, saya mendapat banyak teman-teman baru, yang untung nya sangat supel dan mudah bergaul, khas anak FISIP. selain supel, teman-teman ku juga sangat expresif dan mungkin sedikit rabun sehingga aku bisa memotret mereka dari jarak dekat, tanpa mereka sadari. semua foto-foto ini diambil secara candid, karena saya ingin menangkap momen dan expresi yang sealami mungkin dari mereka. dan inilah, foto-foto yang saya kumpulkan selama 3 hari.










semua foto-foto diatas diambil di kost salah satu teman saya, yang dijadikan basecamp anak laki-laki di kelas saya. bisa dilihat kegiatan utama yang terjadi adalah bermain laptop, lebih tepat nya bermain PES, permainan anak laki jaman sekarang. foto di bawah diambil di kelas, saat tidak ada dosen. dan kegiatan utama yang dilakukan adalah... gageting (main hape). memang terkesan kurang produktif, tapi saat ini memang tidak banyak tugas untuk dikerjakan. inilah realitas kelas saya, yang jujur dan apa adanya.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar