Rabu, 02 Januari 2013

Beberapa Tempat Wisata yg Saya Kunjungi Selama Menghilang

udah beberapa bulan ini blog ini seakan mati.. iiaa, yang punya emg lagi sibuk sama kegiatan nya.. terlebih cuaca di daerah Bali yang PHP kadang2 bikin rencana ke warnet jadi gagal.. tapi sepanjang beberapa bulan blog ini tidur, saya masih sempat memotret beberapa hal walaupun jarang banget dapet waktu buat bener-bener hunting. untuk sekarang, saya upload dulu beberapa foto "bagus" yang saya dapat di beberapa kesempatan berbeda, with a little short story :) next saya bkal upload foto yang saya potret di Bali zoo park, pas ikut lomba disana yang sayang nya saya kalah --"

ini foto kembang api, di pesta kembang api tahun baru di lapangan Hastina kabupaten Gianyar. acara itu juga diisi beberapa Band kenamaan kabupaten Gianyar, tapi sama seperti tahun2 sebelumnya, masyarakat Gianyar "hanya" tertarik dengan kembang api, semakin dahsyat semakin bagus :D



yang diatas ini foto slowspeed yang saya ambil di sebuah pantai di daerah Jimbaran. saya lupa nama pantai nya, tapi tempat nya indah, penuh batu karang dan sore hari sunset terlihat sangat jelas. perfect buat pemotretan model. salah satu pantai indah yang mungkin belum banyak masyarakat tahu keberadaan nya

tiga foto di atas saya ambil di Kebun Raya Bedugul, Kabupaten Tabanan. yang paling atas dan paling bawah saya ambil di dalam kebun indoor Begonia, sedangkan yang ditengah saya ambil di kebun utama yang outdoor. tempat wisata yang bener2 sehat dan indah, tanpa polusi, tanpa pedagang asongan, rumput dan pohon terawat sepanjang mata memandang.. sangat disarankan buat orang yang bosen am suasana kota :D


buat warga gianyar, pasti gak ngira kalau dua foto diatas saya ambil di pantai Lebih (Lebih Beach). memang tidak seindah Kuta atau Hawaii, tapi Lebih beach adalah pantai kebanggaan warga Gianyar, yang segar ikan nya, enak sate languan nya, dan meriah Festival nya :D


dua foto yang terakhir ni saya ambil di dua tujuan wisata utama pulau Bali, yang di atasan adalah di Pura Tanah Lot, dan yang dibawahan adalah Taman Ujung. yang pingin tau lebih lanjut soal tempat-tempat wisata yang saya sebutkan disini, atau soal cerita dibalik foto pertama di post in, bisa komen atau hubungi di alamat email yang sudah saya sediakan.. sekian dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar