Minggu, 08 Juli 2012

Photoshot Anggara

tanggal 5 juli kemarin, saya beruntung mendapat kesempatan untuk melakukan photoshot model bersama beberapa teman. kami mengambil konsep adat Bali dan bertempat di Kerta Gosa, Klungkung. saya semangat sekali untuk melakukan photoshot ini, karena ini pengalaman pertama saya melakukan fotografi model bersama seorang model sungguhan. dan, karena selama 2 tahun terakhir saya lebih banyak memotret event dan acara, pemotretan kali ini benar-benar sungguh sulit rasanya, kalau bahasa tinggi nya, feel nya gak dapet --". karena itu saya mohon kritik saran dari pembaca sekalian :)










model                  : Anggara
make up artist      : Kirana
lokasi                   : Kerta Gosa
tnx to                   : Ganis Ayu dan Wantha
edit with               : ViewNx2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar